Daily Archives: May 18, 2014

Move on

barangs

Printilan yang musti digotong ke kampung halaman :p

Hawa-hawanya masih terasa janggal. Iya, pokoknya terasa beda, nggak bener aja. Ternyata move on itu emang gak gampang !. hiks. Move on nggak hanya berlaku untuk orang putus cinta aja kan ya ?.  Halah !. Saking udah lengket banget sama kosan yang super nyaman dan teman-teman yang baik hati, aku ngerasa harus adaptasi lagi sama suasana rumahku sendiri. Bukan aku nggak suka tinggal di rumah sendiri, tapi yah kalau boleh jujur aku ngerasa sedikit kesepian. Di kos walaupun jarang keluar kamar, aku pasti bisa dengar suara teman-temanku, entah cekikian ataupun ngomel-ngomel.

Waktu packing, aku gak rela untuk bersiap-siap angkat kaki. Aku juga bingung harus mulai ngemas barang yang mana dulu. Ribet. Huhu. Bagaimanpun, aku harus pulang ke tempat asal. Kos bukan tempat permanen, ia hanyalah persinggahan. Betapapun enaknya, aku tetap harus pergi. Selama proses mengemas barang-barang ke dalam kotak kardus, rasanya aku turut mengemas sebagian kehidupan. Perpisahan itu nggak enak pokoknya. Mau bagaimana lagi. Aku punya kehidupan yang harus dijalani di tempat asal. Disini ada orangtua yang menanti, dan ada harapan yang harus diperjuangkan.

Terima kasih kos Al-Fitrah 2 yang sudah seperti rumah sendiri, walau dari luar terlihat angker tapi di dalamnya “lebih angker” lagi, muahahaha. Terima kasih Bapak dan Ibu kos yang baik hati dan baik budi, dengan besar hati memberikan kami banyak kemudahan dan perhatian. Terima kasih teman-teman kos Al-Fitrah 2 yang sudah seperti saudara perempuan kandung yang nggak pernah aku miliki. Kita bakalan sering jumpa kok, kan aku bakalan sering main kesana. Hahahaha. Terima kasih atas pengalaman berharga dan kenangan yang indah, maafin salah dan khilaf selama tinggal bersama kalian ya. We had so much fun together girls. I’ll miss you all.

Collage1

Sepedaan bareng. JJS berujung selfie with ex-Al Fitrah (the seniors). Rame-rame lihat seminar-nya Uni Ucy.

Continue reading