Daily Archives: May 31, 2014

Daftar Pekerjaan Rumah

Pengen nge-print list yang terdaftar disini dan ditempel di kulkas, sebagai catatan kerjaan harian. Aku pengen belajar ngurus rumah secara teratur, karena hari-hari aku bukan orang yang telaten. Kurasa list yang terdaftar disini udah pas bener buatku. Bedanya, aku nyuci dan nyetrika baju setiap 2 hari sekali. Rasanya, bakal patah pinggang ane kalo dikerjain tiap hari. Kalo aku sukses ngerjain semua kerjaan rumah dengan baik dan bener, mamak bapak bakal tambah sayang. Sayaaaaaanggg !!!~~~~ (masukin efek suara bergema). Kekkekeeke.

You'll Never Walk Alone

HARIAN

  • Membereskan tempat tidur (Tips memasang sprei supaya rapi DI SINI)
  • Menyapu dan mengepel lantai rumah serta teras
  • Menyapu halaman
  • Mengelap debu (make sure bahwa engga ada sarang laba-laba di setiap penjuru rumah)
  • Membereskan dapur (mencuci piring, membersihkan meja makan, bak washtafel, kompor, lemari dapur, tempat piring). Tips: DI SINI
  • Membersihkan kulkas
  • Belanja untuk masak harian
  • Menyetrika
  • Merapikan pakaian
  • Mencuci pakaian
  • Membuang sampah
  • Menyiram tanaman
  • Masak

View original post 73 more words