Daily Archives: November 10, 2011

Fighting Spirit…

Bismillah…

Curhatan di pagi hari, daripada pikiran ini mengendap, lenyap, tidak ada bekasnya,

Ada baiknya di tumpahkan saja…

Sekedar membuang perasaan sesak di hati,

Manusia itu sejatinya tidak boleh mudah berputus asa kan ???

Sebuah telepon dari seorang sahabat seakan mencambuk diri ini…

Ada kebahagiaan dan juga kesedihan disaat yang bersamaan…

Aku bahagia untuk karunia Allah yang melimpah atas dirinya,,,

Tuntas sudah urusan kuliah yang menjemukan…

Berganti dengan titel sarjana yang disematkan padanya…

Semoga titel tersebut bisa dipertanggung jawabkan sebaik-baiknya…

Namun aku juga sekaligus bersedih…

Mengingat progress diri ini yang masih sangat jauh dari “kelulusan”

Sabar, sabar, sabar…

Bukankah setiap orang sudah punya rezeki, takdir, dan jalan hidup masing-masing ???

Aku Haqul yakin, seyakin yakinnya Allah itu sangat menyayangi hambanya

Dibalik kesulitan selalu ada kemudahan,

Ketika manusia dihadapkan pada kesulitan yang sangat besar tak tertahan,

maka disitu pertanda akan segera datang pertolongan Allah…

Pertolongan Allah itu sangat dekat,,,

Semoga do’a, usaha, dan harapan ini terwujud juga akhirnya…

Aku akan berusaha sekuat mungkin, aku akan belajar lebih rajin, aku akan membaca buku sebanyak mungkin…

Aku akan berdo’a dan meminta di doakan oleh orangtuaku, agar di mudahkannya jalanku…

Siapa yang berusaha maka ia akan berhasil kan ???

Semua ini hanya masalah waktu, dan ketekunan…

Semoga aku berhasil…

Insya Allah, semangat !