Welcome 2017

Assalamualaikum.

Akhir 2016 saya ditutup dengan dukacita, kakek saya dari pihak Bapak meninggal dunia. Saya pun tak menyangka bahwa lebaran kemarin adalah kunjungan terakhir saya menjumpai beliau. Lengkaplah ditahun ini saya kehilangan nenek dari pihak Ibu dan kakek dari pihak Bapak. Mudah-mudahan Allah mengampuni, menerima amalan, dan melapangkan kubur mereka, Aamiin.

Melihat kembali kebelakang, tahun 2016 saya banyak membuat keputusan penting. Salah satu keputusan itu adalah resign di Sekolah SMK tempat saya bernaung dan kembali menjadi jobseeker. Alhamdulillah tidak menunggu lama di bulan Juli 2016 saya memulai pekerjaan baru yang masih dibidang pendidikan. Bisa dibilang saya cukup terkejut dengan ritme dan lingkungan kerja baru.

Dan saya menyadari, bahwa ilmu saya sangatlah sedikit.

Diatas langit masih ada langit.

Saya tidak boleh patah semangat.

Saya tidak boleh menyerah dan kalah.

Saya harus terus belajar dan belajar.

Bukan saya sok sibuk sih, tapi aktifitas saya belajar keras dan harus mengurus rumah tangga setiap hari itu ternyata sangat melelahkan. Saya itu sadar, saya tidak pintar karena itulah saya harus usaha ekstra daripada orang lain untuk memahami suatu topik. Dengan kapasitas saya yang butuh waktu lama untuk bisa menguasai suatu hal, fikiran saya tidak bisa dibawa kemana-mana. Karena itulah blog ini sudah sekian lama tidak sempat saya lirik. Hahaha.

Mudah-mudahan di 2017 ini saya lebih pandai memenej waktu. Permohonan dan harapan-harapan besar di tahun ini akan saya lantunkan dalam doa-doa. Semoga Allah mengabulkannya. Semoga 2017 menjadi tahun yang baik untuk kita semua. Aamiin.

Wassalam.

Tagged: ,

9 thoughts on “Welcome 2017

  1. Icha January 4, 2017 at 10:04 pm Reply

    Turut berduka, Mbak Eka. Aamiin, semoga tahun 2017 ini bersahabat dengan kita ya. Semangat!

    • Eka Novita January 4, 2017 at 10:19 pm Reply

      Aamiin, semoga Icha juga mendapatkan yg baik-baik di tahun 2017 ini. Semangat !

  2. liandamarta.com January 4, 2017 at 10:14 pm Reply

    Aku turut berduka cita ya, Eka. 🙂
    Selamat bekerja di tempat yang baru. Semoga penuh berkah ^^

    • Eka Novita January 4, 2017 at 10:19 pm Reply

      Aamiiin ya Rabbal ‘alamiin 🙂

  3. rangtalu January 5, 2017 at 11:17 am Reply

    Semoga tahun ini semua menjadi lebih baik, apa yang tahun lalu belum berhasil digapai semoga terealisasi di tahun ini.

    • Eka Novita January 5, 2017 at 1:37 pm Reply

      Aamiiin. Terima kasih. Semoga semua yg baik-baik untuk kamu di tahun 2017 ini 😊

      • rangtalu January 5, 2017 at 1:56 pm

        Aamiin

  4. Gusti 'ajo' Ramli January 5, 2017 at 7:27 pm Reply

    Turut berduka eka.. moga Alm diterima di sisi Nya.. Dan moga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya

    • Eka Novita January 5, 2017 at 7:52 pm Reply

      Terima kasih Ajo, Aamiin begitu jg untuk Ajo sebaliknya, semoga mendapatkan yg baik-baik di tahun ini.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.