Introduce my baby “AnNadhrah”

Assalamualaikum…

Blog nggak keurus sebulanan ini, padahal banyak banget yg mau ditulis, banyak yg mau di-share. Tapi gimana ya, setelah menikah kok rasanya banyak banget yg harus diurus dan aku jenis orang yg nggak bisa ngerjain banyak hal dalam satu waktu. Jadi entah sekarang aku sering merasa kayak dikejar-kejar, belum apa-apa aku udah stress sendiri, mungkin manajemen waktuku yg salah, hiks😦. Aku nggak bermaksud mengabaikan blog tercinta, tapi sekarang aku lagi fokus ngerjain satu hal yg sedang aku sukai saat ini, yaitu “craft-ing”.

Dalam bahasa Indonesia, craft itu berarti ‘kerajinan’. Namun artinya bukan berarti dari kata rajin. Arti kata kerajinan itu lebih mengacu ke arah hasil karya. Sesuatu yang dibuat dari pekerjaan tangan yang ‘skillfull’. Tidak ada definisi yang tepat sebenarnya dari kata craft, yang jelas bukan buatan pabrik.

craft noun \ˈkraft\

: an activity that involves making something in a skillful way by using your hands

: a job or activity that requires special skill

crafts : objects made by skillful use of the hands

Synonyms craft: art, handcraft, handicraft, trade

Definition craft : http://www.merriam-webster.com/dictionary/craft.

Aku melakukan kegiatan ber-kerajinaan tangan ini karena hobi bukan karena aku “rajin”. Aslinya aku kan malesan banget orangnya. Jadi, ya karena hobi inilah aku mencoba mengkomersilkan (ceilaaah!) hasil karyaku di sebuah fanpage facebook yaitu AnNadhrah Craft Handmade. Kebanyakan sih kerajinan tangan yang aku buat sih berupa bros (brooch) jilbab. Personally aku jarang pake bros jilbab, tapi aku suka ngeliat bentuk jilbab yang lucu-lucu dan manis, apalagi kalo bros-nya ala shabby chic.

Bisa dibilang aku ngerjain bros-bros itu dengan sepenuh hatiku, ngerjainnya hati-hati banget karena aku mau bros-ku hasilnya rapi, pokoknya mah dibuat dengan rasa cinta lah !.  Alhamdulillah udah ada beberapa orang yang berkenan beli bros buatanku (baru beberapa loh, hehehhee…). Nah sekarang aku mau unjuk gigi dulu ya alias pamer. Kali aja salah satu readers disini ada yang kecantol. Ahahhahaha *modus tersingkap. Mohon doanya ya, biar aku semakin rajin dan bisa me-menej waktu dg baik biar blog ini bisa diurusin dg teratur kayak dulu.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

AnNadhrah1-pilihan warna

AnNadhrah bunga bakar

AnNadhrah bunga bakar2

AnNadhrah bunga bakar3AnNadhrah pretty mini

AnNadhrah shabby

AnNadhrah Shabby BW2

AnNadhrah mawar 3 tumpuk

Thank you for reading🙂 !

Tagged: , , , , , , , , ,

11 thoughts on “Introduce my baby “AnNadhrah”

  1. -n- April 1, 2015 at 4:27 am Reply

    Buagus2 bangeeeet!!

  2. Inge Febria April 1, 2015 at 8:30 am Reply

    cakepp…🙂

  3. ayanapunya April 1, 2015 at 8:49 am Reply

    waa cantik-cantik brosnyaa. kalau aku bikin aksesoris kayak gitu kurang sabaran dan kurang rapi kayaknya

    • Eka Novita April 1, 2015 at 10:39 am Reply

      Aku jg gitu kok mbak, udahlah malesan ga sabaran juga, tp demi keliatan rapi ya dikerjain hati-hat.

  4. jampang April 1, 2015 at 9:05 am Reply

    cantik banget, mbak…..

  5. Ryan April 1, 2015 at 12:07 pm Reply

    Welcome to the world… Kirain apa. Ternyata. Keren euy.

    • Eka Novita April 4, 2015 at 1:10 am Reply

      Hahahaha kirain baby beneran ya mas Ryan. Makasiiiiih😀

      • Ryan April 4, 2015 at 7:48 am

        Iya. Kirain beneran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: