Eid Mubarak 1435 H, Peace !

Ehmmmm… Lama betul gak update blog, berhubung masih bulan Syawal dan masih hari ke-6 lebaran. Izinkan aku mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H
تقبل الله منا ومنكم
May Allah accept it from you and us
Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian

Seminggu menjelang lebaran, suasana di rumah agak hectic. Riuh mempersiapkan Hari Raya, dari mulai bikin kue, ngecat rumah, bersih-bersih, dsb. Malamnya, musti tarawih kan… selesai tarawih langsung terkapar. Capek dan ketiduran. Nggak sempat-lah nulis-nulis, ngelirik blog, atau sekedar blogwalking. Pas ada waktu dan pengen internetan, baru nyadar kalo jaringan internet XL disini jelek banget, terus dengan berat hati aku beralih ke 3, ternyata sama sajaaaa leletnya, ga membantu. Kenapa kenapa kenapa ?. Padahal aku sudah rinduuuuu nge-blog.

Mengevaluasi Ramadhan kemarin, kurasa itu adalah Ramadhan yang paling challenging buatku. Ada banyak tantangan… untuk keimanan, kesabaran, keikhlasan dan battle with my ego. Ramadhan kali, ada banyak ujian untuk saudara-saudaraku, dari Zionis menyerang Gaza hingga saat ini sudah seribu lebih korban tewas, MH17 ditembak jatuh without reason, dan perpecahan umat muslim Indonesia di Pemilu 2014. Kadang aku merasa… Ya Allah, this world is really sick place to live !. Karenanya, kupikir tidak pantas ku jadikan dunia ini sebagai tujuan hidup, lebih-lebih menempatkannya di hati. Dunia akan kutinggalkan, dan kehidupan akhirat yang abadi menungguku untuk meminta pertanggung-jawaban.

Lebaran kali ini aku gak pulang kampung ke Sumatera Utara karena kondisi Bapakku yang belum kuat untuk berpergian jauh. Yang istimewa adalah, di hari ke-3 lebaran, keluargaku kedatangan tamu spesial. Dia datang bersama keluarga besarnya untuk (ehm… ) berkenalan dan bersilaturahmi. Alhamdulillah. Semoga kedepannya terjalin hubungan baik diantara dua keluarga ini. Aamiiin.

Seperti biasa, lebaran adalah momen untuk menjalin silaturahmi dengan banyak orang (tetangga, sanak saudara), yang biasanya susah kita temui di karena kesibukan setiap hari-nya. Aku juga menyempatkan bertemu dengan teman-teman lama yang udah susah kutemui. Dan, yang paling menyenangkan adalah bisa ketemu sahabatku, Ika Rumi. Kalo hari biasa kita cuma bisa ngobrol dan curhat lewat telepon, sekarang bisa duduk ketemu muka, ngobrol, ketawa ngakak, jalan-jalan, makan bareng, dan melakukan hal konyol bareng. Hihihihiiii.

Suka poweraranger2

My bestfriend is power ranger !!!

Suka^5556 copy2

When Power Ranger meets Iron [wo]Man

Ohya, untuk teman-teman yang [mungkin] pernah membaca tulisan-tulisanku, aku mohon maaf kalau ada tulisanku yang membuat kalian tersinggung. Maaf banyak-banyak, karena tidak ada niat untuk menyinggung siapapun. Salam damai dari-ku Power Ranger Flower. Peace !!!

10492539_10201317128568876_3190164195428864104_n

BERUBAH HIAAAAAAAAAAATTTT !!!!

Advertisements

21 thoughts on “Eid Mubarak 1435 H, Peace !

  1. Minal aidzin wal faizin mbak power ranger 😀
    Berubaaaaaaaaaaaah , hahaa. yap, semoga berubah menjadi lebih baik dan bermanfaat kedepannya ^_^

  2. Selamat Hari Raya Mbak Eka Novita. 🙂
    Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima amal dan taubat kita. Semoga kita masih diberi kesempatan bertemu ramadhan berikutnya. aamiin. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s