Le Lil’ Kitty

Aku pengen ngelus dagu kucing, pengen diekorin, pengen ngegelitikin perutnya yang bulunya lembut. Bah, pelihara kucing aja, gitu aja kok repot !. Ah kamu gak tau gimana Bapakku benci sama kucing, okelah bukan benci, beliau gak suka, geli ! huhuhuhu. Ngeliat kucing aja bawaanya langsung senewen, beliau gak suka dengan kelakuannya yg manja. My father obviously very tough man, it’s hard for him to deal with manja-manja things. Thanks father for passed down that personality, that’s why i become a tough girl *ohoks abaikan !. Kamu tau sendirilah kucing yang baru dipelihara kan kadang kelakuannya suka bikin kesel, pup sembarang tempat dan baunya minta ampun. Tapi, lihatlah mukanya yang comeeeeelll, mana tahan mau marah-marah.

Dear, Le lil kitty yang emaknya adalah kucing liar tapi cantik banget dan numpang melahirkan di ex-kos-an. Sekarang mereka sudah tumbuh besar dan merantau entah kemana, kakak kangen pengen ngelus-ngelus kaliaan !!!.

Suka^^4876

nggemessin kaaaaan !!!

suka^^4874

Line up le lil’ kitty !

Tagged: , ,

30 thoughts on “Le Lil’ Kitty

  1. nengwie June 7, 2014 at 12:54 pm Reply

    Waaah lucu-lucuuu..
    Sayang bapak ngga terlalu suka sama Kucing ya..

    Saya mah punya 3 di rumah, jantan semua, Cemeng Cemiw dan Unyil, semua kucing kampung kayanya🙂

    • Eka Azzahra June 7, 2014 at 7:10 pm Reply

      Jantan semua ? pasti lucuuuuuu…
      Kucing yg difoto ini juga kucing kampung mbak, tp g kalah imut kan ?

      • nengwie June 7, 2014 at 7:58 pm

        Lucu2 semuanyaaa… Saya lebih suka sama kucing biasa saja bukan anggora gitu.. Mukanya lebih cakep hehe

      • Eka Azzahra June 7, 2014 at 8:03 pm

        hehhehehe, hidup pencinta kucing pribumi. yeeeeeaaahhh !

  2. Gusti 'ajo' Ramli June 7, 2014 at 1:12 pm Reply

    Coba kalau bapak suka, mungkin udah dibawa pulang semuanya ya eka.. Hihih

    • Eka Azzahra June 7, 2014 at 7:11 pm Reply

      Waaaah, gak semua lah Ajo, pasti repot ngurusnya, pengennya sih bawa seekor aja, buat teman main dirumah🙂

  3. Amy Rahmi June 7, 2014 at 1:57 pm Reply

    terakhir melihara kucing itu SMP, namanya monis singkatan dari montok dan manis,haha..tapi beneran kucingnya montok banget, ehtapi mati karena kecelakaan pdhal dari semua kucing yang daku pelihara monis yg paling pinter, mau pup aja dia ke kamar mandi,hihi..jadi kangen sama si monis..

    • Eka Azzahra June 7, 2014 at 7:13 pm Reply

      montoookkk ? kayak garfield gitu ya. Kyaaaaakk pasti lucuuuu banget ! Btw, gimana sih caranya ngelatih kucing biar mau pup di kamar mandi dan mau makan apa aja, ga milih2 gitu. Minta sarannya dong Amy…

      • Amy Rahmi June 11, 2014 at 4:22 pm

        haha..nggak segede garfield koq Eka, dia masih anak kucing tapi montok gituh deh, trus nggak pernah ngelatih2 monis sih, cuma kalo nggak salah kalo habis dikasih makan sm mama aku dikurung dikamar mandi waktu itu, biasa detelah makan dia suka pup dan tetiba aja dia setiap pup pasti disamping closet, kebetulan closet dirumah model closet jongkok, jadi langsung siram aja deh pupnya ke closet,hihi.klo soal makan kurang tahu deh ka, habisnya monis jg nggak milih2 sih, makanannya dia malah nasi dicampur ikan gituh ajah😀

      • Eka Azzahra June 12, 2014 at 9:14 am

        emang kucing pinter ya si monis :D…

  4. ferdiansyah30 June 7, 2014 at 2:50 pm Reply

    Kucing emang lucu. Apalagi pas baru lahir. Aku punya dua ekor nih anaknya yg baru lahir😀

    • Eka Azzahra June 7, 2014 at 7:15 pm Reply

      Aku kurang suka klo baru lahir, lucu sih tapi warnanya yg masih merah itu mengingatkanku sama bayi tikus. Jadi agak geli ngeliatnya, aku suka klo umurnya udah beberapa minggu pas matanya udh kebuka dan bulunya udh tumbuh. gemes !

  5. Enje June 7, 2014 at 10:32 pm Reply

    wah, rasanya mau toss sama bapaknya Eka😀 aq juga gak suka sama kucing, apalagi kucing cowok😛

    • Eka Azzahra June 8, 2014 at 12:33 am Reply

      huhuhuuuu, kenapa emangnya dg kucing cowok ? pernah di cakar atau digodain *eh ?😄

      • Enje June 8, 2014 at 12:51 am

        pipisnya sembrangan, CyyynO_o

      • Eka Azzahra June 8, 2014 at 12:56 am

        ooooooooh tak kirain … ngikik !

      • Enje June 8, 2014 at 12:57 am

        iya, nyebelin bangetO_o

  6. ayanapunya June 7, 2014 at 11:12 pm Reply

    kucingku sekarang ada 7. kemarin dua kucing melahirkan dan masing-masing anakya hidup 2 ekor😀

    • Eka Azzahra June 8, 2014 at 12:35 am Reply

      rameeee bener mbak ? susah gak ngurusnya ?

      • ayanapunya June 8, 2014 at 6:09 am

        Rame bangeet. Nggak susah sih menurutku. Cuma mereka ribut banget kalau kelaparan

  7. jampang June 8, 2014 at 8:14 am Reply

    mmiiiaaawwww ….. mmiiiaaawwww

    *komen nggak jelas*

    waktu saya kecil ada juga kucing yang suka di rumah dan beranak di rumah. kalau sekarang, nggak ada

  8. rianamaku June 8, 2014 at 9:46 pm Reply

    Wow….
    udah ada yang adopsi , sayangnya aku ngak suka kucing🙂

    • Eka Azzahra June 8, 2014 at 9:47 pm Reply

      anak-anak kucing ini ga ada yg mengadopsi mbak. pas mereka besar, mulai deh mereka pergi satu per satu. Nggak tau kmana perginya, makanya skrg kangeeen.

      • rianamaku June 8, 2014 at 10:08 pm

        sedih ya..

  9. Hendro Nurkholis June 11, 2014 at 7:54 pm Reply

    saya sepaham sama bapaknya😛

  10. sukasukakeii June 19, 2014 at 4:35 am Reply

    sebenarnya pelihara kucing itu tergantung niat tuannya…wakkaka
    kalo y punya kucing sabar ngelatih kucingnya buat nggak pup sembarang tempat ……merdeka lah! tapi (==”) suka nyakarin sofa tuh si meong…
    namnya kucing yah,, sukanya dibelai dielus dmanja2in..hihi
    (==”) tapi kl telat ngasih makan betis jadi korban cakaran…
    nanti aja kak eka,, kl punya rumah sendiri pelihara kucing banyak2…muehehehe

    • Eka Azzahra June 19, 2014 at 8:35 am Reply

      *Nyimak nasehat ttg melihara kucing dari Keii😀
      Iya Keii, rencananya sih begitu… kalo udh berkeluarga mau pelihara kucing sendiri di rumah,

      • sukasukakeii June 19, 2014 at 9:47 am

        baru aja ngomongin soal kucing..
        Kei baru aja buka pintu kamar langung dpt hadiah pup kucingnya ibu kost d keset Щ(ºДºщ)..
        sebell kakak…..

      • Eka Azzahra June 19, 2014 at 10:00 am

        waduuuhhh, buruan di bersihin Keii, ntar baunya menjadi-jadi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: