Le Lil’ Kitty

Aku pengen ngelus dagu kucing, pengen diekorin, pengen ngegelitikin perutnya yang bulunya lembut. Bah, pelihara kucing aja, gitu aja kok repot !. Ah kamu gak tau gimana Bapakku benci sama kucing, okelah bukan benci, beliau gak suka, geli ! huhuhuhu. Ngeliat kucing aja bawaanya langsung senewen, beliau gak suka dengan kelakuannya yg manja. My father obviously very tough man, it’s hard for him to deal with manja-manja things. Thanks father for passed down that personality, that’s why i become a tough girl *ohoks abaikan !. Kamu tau sendirilah kucing yang baru dipelihara kan kadang kelakuannya suka bikin kesel, pup sembarang tempat dan baunya minta ampun. Tapi, lihatlah mukanya yang comeeeeelll, mana tahan mau marah-marah.

Dear, Le lil kitty yang emaknya adalah kucing liar tapi cantik banget dan numpang melahirkan di ex-kos-an. Sekarang mereka sudah tumbuh besar dan merantau entah kemana, kakak kangen pengen ngelus-ngelus kaliaan !!!.

Suka^^4876

nggemessin kaaaaan !!!

suka^^4874

Line up le lil’ kitty !

Advertisements

30 thoughts on “Le Lil’ Kitty

  1. Waaah lucu-lucuuu..
    Sayang bapak ngga terlalu suka sama Kucing ya..

    Saya mah punya 3 di rumah, jantan semua, Cemeng Cemiw dan Unyil, semua kucing kampung kayanya 🙂

  2. terakhir melihara kucing itu SMP, namanya monis singkatan dari montok dan manis,haha..tapi beneran kucingnya montok banget, ehtapi mati karena kecelakaan pdhal dari semua kucing yang daku pelihara monis yg paling pinter, mau pup aja dia ke kamar mandi,hihi..jadi kangen sama si monis..

    • montoookkk ? kayak garfield gitu ya. Kyaaaaakk pasti lucuuuu banget ! Btw, gimana sih caranya ngelatih kucing biar mau pup di kamar mandi dan mau makan apa aja, ga milih2 gitu. Minta sarannya dong Amy…

      • haha..nggak segede garfield koq Eka, dia masih anak kucing tapi montok gituh deh, trus nggak pernah ngelatih2 monis sih, cuma kalo nggak salah kalo habis dikasih makan sm mama aku dikurung dikamar mandi waktu itu, biasa detelah makan dia suka pup dan tetiba aja dia setiap pup pasti disamping closet, kebetulan closet dirumah model closet jongkok, jadi langsung siram aja deh pupnya ke closet,hihi.klo soal makan kurang tahu deh ka, habisnya monis jg nggak milih2 sih, makanannya dia malah nasi dicampur ikan gituh ajah 😀

    • Aku kurang suka klo baru lahir, lucu sih tapi warnanya yg masih merah itu mengingatkanku sama bayi tikus. Jadi agak geli ngeliatnya, aku suka klo umurnya udah beberapa minggu pas matanya udh kebuka dan bulunya udh tumbuh. gemes !

  3. mmiiiaaawwww ….. mmiiiaaawwww

    *komen nggak jelas*

    waktu saya kecil ada juga kucing yang suka di rumah dan beranak di rumah. kalau sekarang, nggak ada

  4. sebenarnya pelihara kucing itu tergantung niat tuannya…wakkaka
    kalo y punya kucing sabar ngelatih kucingnya buat nggak pup sembarang tempat ……merdeka lah! tapi (==”) suka nyakarin sofa tuh si meong…
    namnya kucing yah,, sukanya dibelai dielus dmanja2in..hihi
    (==”) tapi kl telat ngasih makan betis jadi korban cakaran…
    nanti aja kak eka,, kl punya rumah sendiri pelihara kucing banyak2…muehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s