Daily Archives: June 7, 2014

Le Lil’ Kitty

Aku pengen ngelus dagu kucing, pengen diekorin, pengen ngegelitikin perutnya yang bulunya lembut. Bah, pelihara kucing aja, gitu aja kok repot !. Ah kamu gak tau gimana Bapakku benci sama kucing, okelah bukan benci, beliau gak suka, geli ! huhuhuhu. Ngeliat kucing aja bawaanya langsung senewen, beliau gak suka dengan kelakuannya yg manja. My father obviously very tough man, it’s hard for him to deal with manja-manja things. Thanks father for passed down that personality, that’s why i become a tough girl *ohoks abaikan !. Kamu tau sendirilah kucing yang baru dipelihara kan kadang kelakuannya suka bikin kesel, pup sembarang tempat dan baunya minta ampun. Tapi, lihatlah mukanya yang comeeeeelll, mana tahan mau marah-marah.

Dear, Le lil kitty yang emaknya adalah kucing liar tapi cantik banget dan numpang melahirkan di ex-kos-an. Sekarang mereka sudah tumbuh besar dan merantau entah kemana, kakak kangen pengen ngelus-ngelus kaliaan !!!.

Suka^^4876

nggemessin kaaaaan !!!

suka^^4874

Line up le lil’ kitty !