W.I.S.U.D.A

wisuda

Alhamdulillah, udah resmi lulus ! Kyaaaaaaaa >,<

Hari Minggu pagi 2 Maret 2014, aku bangun jam 5 lewat seperti hari biasanya. Aku menunaikan sholat subuh, bersih-bersih, sarapan seadanya, berpakaian kebaya lebar dan mulai berdandan (ihik !) sendiri ala kadarnya. Aku dandan agar terlihat segar di hari kelulusan. Thank you Michelle Phan for super easy and useful make up tutorial for graduation day, it makes my face looks fresh and even brighter. Aku jadi nggak perlu ngantri di Salon pagi-pagi buta. Alhamdulillah, aku hemat duit 200 ribu, Yeay !!!.

Jam 7 pagi aku berangkat ke kampus sendirian, iya sendirian. Orangtuaku menyusul berangkat subuh dari rumahku di Perawang, yang kira-kira 1,5 jam perjalanan dari Pekanbaru. Orangtuaku nggak pake acara nginap di kosan, karena hari Sabtu (tanggal 1) mereka masih bekerja. Apalagi Bapakku yang penyayang ayam, nggak bisa ninggalin ayamnya sebelum di kasih makan dengan tangannya sendiri. Krik krik krik. Kami janjian ketemu di gedung PKM UIN Suska (tempat berlangsungnya acara wisuda).

Acara wisuda dimulai jam 8 dan selesai kira-kira jam setengah 1 siang. Alhamdulillah prosesinya berjalan lancar, aman terkendali. Peserta dan undangan wisuda keliatan semangat dan happy meskipun udara super panas bin nggak nyaman karena Pekanbaru masih ber-asap😦.

Selesai wisuda apa lagi yang ditunggu kalo nggak foto-foto, hehe. Seperti biasa mamak-ku selalu excited di setiap momen-momen seperti ini, nggak heran kalo mamak nggak segan-segan nyium anaknya di tempat umum. Bapakku sih tetep cool kayak biasanya. Aku seneng bestfriend-ku anak-anak kosan Al-Fitrah II pada datang, ada Uni Suci, Uni Anita, dan Rini. Sayang salah satu bestfriend-ku Ika Rumi nggak bisa datang lantaran dia di luar kota.

Alhamdulillah kelar juga tugasku sebagai mahasiswi. Sekarang rasanya bener-bener plong, lega. Terlewati sudah satu step dalam hidup, lepas sudah yang pahit-pahit selama ngerjain skripsi dan revisi. Sekarang udah bisa senyam-senyum, efeknya pipiku udah mulai ‘berisi’ lantaran fikiran tenang dan hati lapang. Paling seneng ya karena mengingat menuntaskan kuliah adalah wujud baktiku kepada orangtua, salah satu jalanku untuk membuat keduanya bahagia. Aku bersyukur banget bisa ngerasain momen seperti ini, rasanya kalo ada kesempatan dan rezeki aku pengen nerusin kuliah lagi (nah lho ketagihan !), dengan biaya sendiri tentunya, InsyaAllah, Aamiin.

CIMG0316 copy

Di depan gedung rektorat UIN Suska yang berselimutkan asap😦

CIMG0293 copy

very excited mother and super cool father, nice combination right ?.

CIMG0293 copy2

I love you all ma bestfriends !!!❤❤❤ :* :* :*

Note : Doakan aku nggak kelamaan jadi jobseeker ya🙂🙂🙂

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

24 thoughts on “W.I.S.U.D.A

  1. Ditha March 4, 2014 at 4:15 am Reply

    Selamat, Eka.. semoga ilmunya berkah dan bermanfaat🙂

    • Eka Azzahra March 4, 2014 at 4:16 am Reply

      Makasih ya mbak Ditha, Amiin ya Rabbal Alamiin🙂

  2. peta March 4, 2014 at 9:09 am Reply

    selamat wisuda mbak’e, happy graduation..🙂

  3. jampang March 4, 2014 at 9:46 am Reply

    selamat, mbak.

    foto yang backgroundnya itu gedung rektorat UIN keren. seperti berada di antara dua dunia lain antara orangnya dengan bakcgroundnya😀

    • Eka Azzahra March 5, 2014 at 12:54 am Reply

      Makasih mas Jampang🙂
      Hahaha, iya itu emang di dunia lain, bagian dari negara api, yang lagi berselubung kabut asap (emang avatar ?)…

  4. liamarta March 4, 2014 at 1:27 pm Reply

    Selamat yaaaa Eka!🙂
    Btw itu dandan sendiri? Cantiknyaaaaa😉

    • Eka Azzahra March 5, 2014 at 12:55 am Reply

      Makasih banyak kak Lia,
      Iya kak dandan sendiri, nyontek dari tutorial-nya Michelle Phan🙂 *ihik ~

  5. kebomandi March 4, 2014 at 3:49 pm Reply

    congrats ekaaaa… aaaak… *sesama jobseeker* hihi :p

    • Eka Azzahra March 5, 2014 at 12:56 am Reply

      Makasih Ayuuuuu,,, toss dulu yg sesama jobseeker *ihik !

      • kebomandi March 5, 2014 at 3:06 pm

        hhaha.. aku akhir maret ini.. doakan :)) kamu jurusan apa sih ka?

      • Eka Azzahra March 5, 2014 at 7:36 pm

        Aku jurusan komunikasi jurnalistik Yuu…

  6. Aulia March 4, 2014 at 8:00 pm Reply

    selamat atas diwisudnya ya mba Eka, tambah berkah ilmu dan berguna untuk diri sendiri dan orang-orang sekitar🙂

    • Eka Azzahra March 5, 2014 at 12:56 am Reply

      Makasih Aulia, Aamiin ya Rabbal Alamin🙂

  7. giewahyudi March 5, 2014 at 1:04 am Reply

    Wah fotonya memorable banget ya karena ada #asapriau -nya..

    Semoga lekas dapet kerja ya.. Kelamaan jadi jobseeker bikin bingung lho. Hehehe

    • Eka Azzahra March 5, 2014 at 1:08 am Reply

      Iya dong, pasti jd kenangan banget karena ngalamin wisuda berselubung kabut asap. Ya semoga aja deh segera dpt kerjaan yg cocok🙂

  8. Afrioni Ali Jaya March 6, 2014 at 9:58 am Reply

    selamat mbak eka atas wisudanya
    btw fotonya gak bisa di akses ne mbak eka

  9. Gusti 'ajo' Ramli March 9, 2014 at 2:14 am Reply

    Selamat ya eka, semoga ilmunya bermanfaat… jd ingat pesan rektor ku dulu yg bilang kpd semua wisudawan bahwa wisuda bukanlah akhir tapi awal utk melangkah didunia dg ilmu yg didapat di kampus

    • Eka Azzahra March 9, 2014 at 12:53 pm Reply

      iya, masuk ke dunia nyata yg penuh dg belantara masalah kayaknya Jo🙂

  10. sukasukakeii April 20, 2014 at 4:32 pm Reply

    KYAA SELAMAAT KAKAK *kalungin bunga
    T_____________________T ahhh aku juga sedang jumpalitan menuju jalan wisuda..doakan segera menyusul september tahun ini *nangis permata

    • Eka Azzahra April 20, 2014 at 6:42 pm Reply

      Aamiiin. semangat yaaaa Keii, aku doaian segera nyusul😀

      • sukasukakeii April 20, 2014 at 7:51 pm

        AMIIINNN AMIIIN AMIIIN T.T

  11. Highlights of 2014 | Eka's Voyage December 26, 2014 at 5:01 am Reply

    […] Aku lulus kuliah untuk kedua kalinya, Alhamdulillah. Jujur, aku lulus kuliah telat dari target karena kesalahanku sendiri. Jenuh, lalai, […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: