Si kucing liar cantik tak bernama…

Suka^^4840

Si kucing habis melahirkan

Kosan-ku udah lama jadi tempat nongkrong kucing. Ada 2-3 ekor kucing yang suka mangkal tiap harinya. Diantara 2-3 ekor kucing itu, ada satu ekor kucing yang cantik sendiri, badannya langsing bulunya bersih walaupun kaki dan hidungnya kotor. Maklumlah kucing liar. Dia yang paling manut diantara kucing liar yang lain. Well behaved. Dia nggak buang air sembarangan, nggak suka nyolong makanan. Dia cuma sering masuk ke kos, celingak-celinguk di dapur, dan makan makanan sisa yang ada di piring kotor. Si kucing cantik tak bernama ini datang dalam keadaan hamil, perutnya besar banget, sampai jalan pun susah.

Jadi, 3 minggu yang lalu aku ngeliat si kucing cantik ini udah kepayahan. Kasihan, sepertinya dia bakalan melahirkan tanpa ditemani pasangan-nya, kekeke. 2 minggu kemudian selesai liburan tahun baru di rumah, eh si kucing udah melahirkan aja. Anaknya 6 ekor, sehat dan sempurna. Beruntung si kucing nongkrong di kosan kami yang penghuninya baik-baik. Ihik. Temen kosan-ku Uni Suci yang paling concern ngurus si kucing. Dari nyiapin kardus beralas kain untuk tempat melahirkan si kucing sampai ngasih makanan teratur. Dia sih emang udah biasa ngurus kucing sih di rumahnya.

Si kucing kayaknya tau aku gak dikosan seminggu. Saking kangennya (ge-er), begitu aku sampai dia langsung nyapa aku dan ngenalin anaknya yang masih lemah itu, dia menggigit leher anaknya doooong !!!. Astaghfirullah !. Kaget betul aku, refleks njerit dan naik ke atas kursi. Huhuhu. Uni Suci pun langsung mindahin kucing dan anaknya itu ke kardusnya. Anehnya si kucing ini walau udah di kasih kandang, tetep aja hobi mindah-mindahin anaknya ke dalam kos. Katanya si Uni, kucing mindah-mindahin anaknya karena pengen cari tempat yang hangat di rumah.

Suka^^4798

Aku masih lemah tak berdaya tanteeeee…

Sekarang aku masih dalam masa pendekatan sama si ย kucing. Anaknya lucu-lucu sih, tapi aku masih suka ngeri ngeliat sosoknya yang lemah, lembek, matanya belum kebuka, gemetaran, dan ekornya yang kayak ekor tikus. Tapi, kita harus sayang binatang kan. Secara sesama makhluk ciptaan Allah. Sekarang si anak kucing matanya udah kebuka, kalo tidur saling berpelukan. Dan hobi bangetย  lomba nyusu ke emaknya sambil berdesak-desakan. Lucuuuuu… Cepat besar ya anak kucing, tumbuh dengan kuat dan sehat. Jadilah kucing yang baik dan pergilah berpetualang. Miaaaawww !!!.

Suka^^4843

Si cantik lagi nyusuin baby-nya…

Tagged: , , , , , ,

12 thoughts on “Si kucing liar cantik tak bernama…

  1. Ni Made Sri Andani January 21, 2014 at 6:55 am Reply

    ya..kucingnya memang cantik ya..
    Yang kecil lucu-lucu banget Mbak..

    • Eka Azzahra January 21, 2014 at 7:10 am Reply

      Iya mbak, memang imut-imut๐Ÿ™‚

  2. jampang January 21, 2014 at 7:56 am Reply

    di rumah neneknya minyu (istri saya) juga selalu ada kucing yang mampir dan masuk kalau pintunya dibuka… neneknya minyu emang suka kucing, selalu kasih makan

    • Eka Azzahra January 21, 2014 at 12:22 pm Reply

      Penyayang kucing dong ya…

      • jampang January 21, 2014 at 1:19 pm

        Kira-kira begitu๐Ÿ˜€

  3. Hikari Azzahirah January 21, 2014 at 1:26 pm Reply

    di rumah juga ada kucing hang out, tapi sesekali aja sih.
    bulunya kayak kucing persia.
    kapan2 ku share ah kisahnya… hehe

    • Eka Azzahra January 21, 2014 at 2:24 pm Reply

      Wah pasti cantik, kucing yang di kosan-ku mah jenis kucing kampung kayaknya๐Ÿ™‚

  4. ayanapunya January 21, 2014 at 6:00 pm Reply

    hati-hati sama kucing laki2 yaa.. soalnya bisa dimatiin sama mereka

    • Eka Azzahra January 21, 2014 at 11:16 pm Reply

      Ohya, aku baru tau mbak. Pantesan ya si ibu kucing memilih pergi dari pasangannya๐Ÿ™‚

      • ayanapunya January 22, 2014 at 7:13 am

        Iya. Di rumahku kalau kucing melahirkan harus dijagain banget. Kalau nggak pada mati deh tuh anak kucing

      • Eka Azzahra January 22, 2014 at 11:38 am

        Berarti mbak Antung dan keluarga penyayang kucing dong ya ?

      • ayanapunya January 22, 2014 at 1:51 pm

        Iya doong. Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: