Si kucing liar cantik tak bernama…

Suka^^4840

Si kucing habis melahirkan

Kosan-ku udah lama jadi tempat nongkrong kucing. Ada 2-3 ekor kucing yang suka mangkal tiap harinya. Diantara 2-3 ekor kucing itu, ada satu ekor kucing yang cantik sendiri, badannya langsing bulunya bersih walaupun kaki dan hidungnya kotor. Maklumlah kucing liar. Dia yang paling manut diantara kucing liar yang lain. Well behaved. Dia nggak buang air sembarangan, nggak suka nyolong makanan. Dia cuma sering masuk ke kos, celingak-celinguk di dapur, dan makan makanan sisa yang ada di piring kotor. Si kucing cantik tak bernama ini datang dalam keadaan hamil, perutnya besar banget, sampai jalan pun susah.

Jadi, 3 minggu yang lalu aku ngeliat si kucing cantik ini udah kepayahan. Kasihan, sepertinya dia bakalan melahirkan tanpa ditemani pasangan-nya, kekeke. 2 minggu kemudian selesai liburan tahun baru di rumah, eh si kucing udah melahirkan aja. Anaknya 6 ekor, sehat dan sempurna. Beruntung si kucing nongkrong di kosan kami yang penghuninya baik-baik. Ihik. Temen kosan-ku Uni Suci yang paling concern ngurus si kucing. Dari nyiapin kardus beralas kain untuk tempat melahirkan si kucing sampai ngasih makanan teratur. Dia sih emang udah biasa ngurus kucing sih di rumahnya.

Si kucing kayaknya tau aku gak dikosan seminggu. Saking kangennya (ge-er), begitu aku sampai dia langsung nyapa aku dan ngenalin anaknya yang masih lemah itu, dia menggigit leher anaknya doooong !!!. Astaghfirullah !. Kaget betul aku, refleks njerit dan naik ke atas kursi. Huhuhu. Uni Suci pun langsung mindahin kucing dan anaknya itu ke kardusnya. Anehnya si kucing ini walau udah di kasih kandang, tetep aja hobi mindah-mindahin anaknya ke dalam kos. Katanya si Uni, kucing mindah-mindahin anaknya karena pengen cari tempat yang hangat di rumah.

Suka^^4798

Aku masih lemah tak berdaya tanteeeee…

Sekarang aku masih dalam masa pendekatan sama si  kucing. Anaknya lucu-lucu sih, tapi aku masih suka ngeri ngeliat sosoknya yang lemah, lembek, matanya belum kebuka, gemetaran, dan ekornya yang kayak ekor tikus. Tapi, kita harus sayang binatang kan. Secara sesama makhluk ciptaan Allah. Sekarang si anak kucing matanya udah kebuka, kalo tidur saling berpelukan. Dan hobi banget  lomba nyusu ke emaknya sambil berdesak-desakan. Lucuuuuu… Cepat besar ya anak kucing, tumbuh dengan kuat dan sehat. Jadilah kucing yang baik dan pergilah berpetualang. Miaaaawww !!!.

Suka^^4843

Si cantik lagi nyusuin baby-nya…

Advertisements

12 thoughts on “Si kucing liar cantik tak bernama…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s