*Gomapta Chingu yaa…

*Terima Kasih Teman…

Gift2

Bareng Uni Anita dan Uni Suci ^^

gift3

Makasiiiih cake ‘Pikachunie’ dan kadonyaaaa >,<

gift4

Suka banget sama purse cakep yang multifungsi iniiii !

Gift ^^

Novel yang sweet dan mug yang lovely…

Terharu… (dikit aja siih, hehehhe). Makasih banyak-banyak Anita, Suci, Mia, dan -someone who close to me over years-. Jazzakumullah khairan, semoga kebaikan kalian di balas oleh Allah. Semoga kita bisa wisuda bareng bulan Februari depan yaaa *berpelukaaaan teletubbies. Makasih banyak udah mewarnai hari-hariku selama di kosan Al Fitrah 2. Terima kasih udah jadi teman ngakak tiap malam, teman berbagi duka dan galau bersama. Hihihihi.

Btw, makasih banyak buat sahabat dari kecil-ku Ika Rumi atas do’a-do’a dan perhatiannya, sayang kita dipisahkan jarak. Andaikan aja jarak Pekanbaru – Air Molek itu deket, aku bakalan nganterin cake enak ini buatmu. Alhamdulillah ya Allah sudah mengaruniakan aku teman-teman yang baik dan perhatian. I feel so blissful have them around me… Temans aku sayang kalian karena Allah, Lillahi ta’ala…

PS : Aku belum ada duit, traktiran tunda dulu yaaaa, Nyahahhahahahhaahha *ketawa evil.

Advertisements

6 thoughts on “*Gomapta Chingu yaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s