Our Rising Rock Star !

Kalo dulu sempet misuh-misuh karena ngerasa Kim Jaejoong gak cocok beralih aliran ke musik Rock di singel sebelumnya, MINE. Sekarang secara resmi aku cabut statement itu. Heuheuheu. Sekarang Kim Jaejoong udah mantap mengukuhkan keberadaannya sebagai penyanyi Rock di album solo terbarunya WWW (Who When Why). Di album ini Kim Jaejoong menawarkan 13 lagu dengan nuansa serba rock, dari britrock, rock klasik, grudge rock, rock n’ roll, funk, j-rock, dan sedikit nuansa metal.ย  Aku pun kali ini setuju sama keputusannya, yah… ternyata suara Jaejoong semakin matang dan pas untuk bawain lagu-lagu Rock yang powerful. Maaf ya Jaejoong oppa, habiiis selama ini Rockstar favorit dimata dan ditelingaku itu dari dulu ya cuma HYDE…

IE001637046_PHT.jpg~original

I’m sorry for blocked the n*pple because it’s not appropriate for underage eyes, nyahahhaha XP

Lagu andalan di album WWW ini adalah Just Another Girl, yang beraliran grunge rock. Recomended lah lagu ini. Sekali denger langsung suka, kalo kubilang lagu ini pemanasan agar fans JYJ gak kaget-kaget amat dengan peralihannya Jaejoong yang biasanya nyanyi lagu Pop – ballad. Video klipnya bagus, ada unsur drama-nya, dan yang pasti Jaejoong tetep misterius dengan tatapan ala Vampire. Pastinya Jaejoong lebih top markotop lah pesona-nya daripada si Vampire Cullen. Kikikikkkk. Yang bikin kaget kok Jaejoong makin kurus, omoooo… sampe tulangnya nonjol disana-sini. Kesian kesian.

Aku kagum deh sama fans JYJ, solidaritas dan loyalitas mereka emang teruji banget deh. Walaupun secara hukum JYJ udah menang dan bebas beraktivitas (berpromosi) seperti biasa, tetep aja mereka seperti masih dibanned dari media apapun. Praktis mereka masih belum bisa promosiin album / karya-karya mereka, kecuali film dan drama. Tapi tetep aja tuh penjualan dari album dan konser-nya JYJ selalu menempati posisi teratas dan sold out, itu yang selalu bikin aku jaw dropped. Salut salut !.

Jaejoong dan Junsu udah ngeluarin album solo masing-masing, giliran Yoochun-ku kapaaaaan ???. Sibuk akting melulu nih si abang, jadi kelupaan kalo profesi utama dia itu ‘singer’. Sebel !. Yah, semoga aja personel JYJ yang lagi sibuk project solo gak kelupaan untuk nge-rilis album baru JYJ yg katanya mau keluar tahun ini. (manaaaa manaaaa ??? udah hampir akhir tahun aja nih, dasar PHP. Huuuuh !).

AddEmoticons12618

Tagged: , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: