Antara WordPress dan berbagai pilihan

Kesannya sok dilema ya dari judulnya, hehehe… tapi akhir-akhir ini rada kesel sama provider eX*L untuk internet. Di satu sisi paket begadangnya yang 12 GB dengan harga 45 ribu saja ini sangat menguntungkan. Pas buatku yang sering  begadang dan donlod ini itu. Tapi di sisi lain sebelnya dengan kuota sebesar itu eX*L gak bisa untuk buka wordpress. Aku tanya ke temanku yang juga pake eX*L, dia ngalamin hal yang serupa. Kalo wordpressku bisa terbuka sebatas sampai di dashboard aja, wordpress dia gak mau kebuka sama sekali. Lain cerita dengan temanku yang pake Tr*, Telkoms*l, Fl*xi, mereka bisa-bisa aja tuh buka wordpress. Sebel sebel sebel… Apa nih masalahnya, wordpress-ku atau server sii eX*L yang lagi dodol…

Walaupun aku bukan blogger produktif yang selalu update entry baru tiap hari, tapiiii aku suka blogwalking !. Aku suka baca-baca tulisan blogger lain, udah ketagihan jadinya. Bukan aku lebay ya, tapi  rasanya ada yang kurang kalo sehari itu belum ada buka wp, tiap hari musti baca, tiap hari pengen tau apa lagi ilmu / informasi, dan cerita seru apa yang bisa kuambil dari orang lain. Sayang rasanya dilewatkan. Sekarang untuk posting beberapa entry terakhir aku nebeng pake kartu Tr* temenku. Kesian kesian.

Sepertinya bulan depan musti beli kartu Tr* khusus untuk buka wordpress nih. Mau beli sekarang udah bulan tua, isi dompet udah nyengir asem. Gak asiknya si Tr* ini rada pelitlah, masa 60 ribu dapatnya cuma 5 GB, grrrrrrr !!!. Oh wordpress, sampe segininya aku bela-belain ngeluarin biaya ekstra untukmuuuuu. Hiks, hiks, hiks. Jadi kangen dengan masa riang gembira bisa donlod sepuasnya, buka wordpress sesuka hati waktu pake Fl*xi CDMA unlimited 50 ribu. Sayang seribu sayang, gak ada yang abadi di dunia ini, kebahagiaan itu pun lenyap ketika Fl*xi jadi super lelet sampe bikin aku ngesot-ngesot saking keselnya. Huhuhuhuhu….

AddEmoticons12686

Yah gitu lah hidup ini pik, gak ada yang abadi, gak ada yang sempurna, harus pandai-pandai bersyukur, jangan kebanyakan nuntut ini itu kalo nggak mau terus-terusan makan hati. Jadi kepada provider apakah akan kulabuhkan hatiku untuk setia ?. Ntahlah, tergantung promo, kualitas, dan harga kayaknya…

Tagged: , , , ,

8 thoughts on “Antara WordPress dan berbagai pilihan

  1. kebomandi September 26, 2013 at 12:22 am Reply

    milih provider udah kaya milih jodoh aja ka. haha :p

    • Eka Azzahra September 26, 2013 at 12:25 am Reply

      iya yaaa, aku banyak maunya siiih🙂🙂

  2. Fascha September 26, 2013 at 3:30 am Reply

    kmrn aku pas plg kampung pake t*lkoms*l itu udah pake paketan, begitu paketan abis gak ada notif langsung sedot aja pulsa yang ada, stress jadinya😦

    • Eka Azzahra September 26, 2013 at 3:36 am Reply

      susah yaaa mbak cari yang pas di hatiii…

      • Fascha September 26, 2013 at 3:38 am

        iya nih😦 jadi stress …

  3. 박희린 justRIN September 26, 2013 at 1:54 pm Reply

    kalo di tempatku, tr* udah termasuk yang paling murah. bener tuh yg dibilang mba cha. kalo paketnya abis, pulsa bakal kesedot. itu yang bisa bikin nangis darah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: