Writing Challenge #14 (Final) ~ Write about anything you want

Hmmm, entah apa masalahnya dengan pasokan listrik di Pekanbaru, bener-bener nggak bersahabat. PLN rutin memadamkan listrik bergiliran, 2 kali sehari dengan durasi 2,5 jam/sekali padam. Listrik padam pun disaat waktu-waktu yang tak terduga. Ngeselin !.

Nah, untuk pejuang skripsi… matinya listrik ini jelas sangat mengaganggu jalannya proses nyekripsi (tetiba sok rajin). Berhubung laptop yang saya gunakan baterai-nya udah soak, matinya listrik dibarengi dengan matinya laptop. Matinya laptop yang mendadak diikuti naiknya tensi darah yang berujung kepada uring-uringan dan merutuki PLN. Gyaaaaaaaaahhh !!!…

AddEmoticons1268

Jadi setelah dipikir-pikir sesuatu yang saya benar-benar saya inginkan adalah Baterai laptop baru !.

baterai-laptop-hp-cq35-dv3-2000-series-hstnn-ob93-oem-1209-21-univfashion@52

Dengan adanya benda ini, saya nggak perlu mendongkol kalo listrik padam, paling gak baterai baru bisa bertahan sampai 2 jam. Saya pengen beli, tapiiiiii… duit untuk belinya yang belum ada, huhuhuhuuu. Tabungan pun belum cukup, huft !. Kalo minta tambahan uang ke ortu duuuh rasanya segan banget yaa. Yasudah sabar sabar ditahan dulu.

Sebenernya kalo mau usaha banyak cara untuk ngerjain skripsi disaat listrik padam. Bisa pergi ke perpustakaan kampus, numpang listrik di mall, atau ke perpustakaan wilayah. Tapiii niat untuk beranjak dari kamar kos itu yang nggak ada, malas !. Kalau udah malas, memang nggak ada lagi obatnya *cekek leher. Heran deh, entah ada apa di kamar kos-ku ini, auranya ituu ngajak merem terus. Huh !!!

Ohya, ngomong-ngomong ini writing challenge yang terakhir ya, agak sedih sebenarnya. Bagusnya ikutan challenge ini aku pelan-pelan mulai rajin mengunjungi dan ngasih komen di blog-blog yang keren-keren, dengan tulisan yang bagus-bagus plus variatif. Dibandingkan dengan tulisan blogger lainnya, apalah artinya tulisanku yang amatir dan acakadul ini, hehe. InsyaAllah walaupun ini tantangan terakhir, InsyaAllah aku akan terus menulis, karena menulis adalah cara lain untuk rileks dan bersenang-senang. Sampai jumpa lagiiii….

AddEmoticons1266

Note : Padamnya listrik sarana bagus untuk belajar sabar dan syukur, jangan karena padamnya listrik yang cuma beberapa jam, kita jadi mengabaikan nikmat listrik yang menyala selama ini *nasehat untuk diri sendiri.

Advertisements

18 thoughts on “Writing Challenge #14 (Final) ~ Write about anything you want

  1. yeaaaaay sama selesai juga 😀 *tos*
    baterai laptop itu mahaaal yaak. di bandung aja, harganya yang ori 500rb :3

    semangaaaat semangaaaat ekaaa semoga bisa menyelesaikan si sekeripsi nya

  2. Eka di mana emang? Baterai laptop itu paling murah yg di jakarta, soalnya baterai yg ada di kota lain, ambilnya dari Jakarta juga, jadi kalau mau beli, mending beli online atau titip temen di Jakarta… (sok tahu)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s