Writing Challenge #6 ~ Write about your feelings for someone

Untuk Mr. X

Sudah hampir 7 tahun ya aku mengenalmu. Padahal rasanya baru kemarin siang aku pertama kali ketemu kamu di parkir kampus. Sudah banyak sekali perubahan yang aku lihat darimu, dan Alhamdulillah semuanya mengarah ke perubahan yang baik, sangat baik. Perubahan yang jelas sekali dari segi penampilan, fisik, spiritual, dan mental.

Sebenarnya aku sangat iri denganmu, dulu kamu bilang “Aku tidak suka belajar, rasanya aku tidak mampu, sepertinya aku salah jurusan, waah IPK-ku hanya segini…”, nyatanya sekarang kamu melejit. Kamu sudah menemukan passion-mu, yang membuatmu betah berlama-lama mengutak atik coding. Coding yang membuat aku pusing hanya dengan melihatnya (karena nggak ngerti, hehehe). Hasil kerjamu bagus dan kamu sudah bisa menghasilkan uang dari project-project yang kamu kerjakan. Rasanya nggak masalah kamu salah jurusan (padahal nggak salah-salah amat, masih sama-sama teknik kan ?), nggak masalah IPK-mu nggak nyampe 3,00, yang penting skill-mu keren !.

Selamat web master ! kamu sudah menemukan apa yang kamu cari, dan aku iri… Walau aku suka belajar, walau IPK-ku diatas 3,00, tapi aku sampai sekarang masih dalam tahap mencari-cari, apa nantinya akan ada sebuah pekerjaan yang menjadi passion-ku. Pekerjaan yang aku tidak akan pernah bosan mengerjakannya. Pekerjaan yang membuatku merasa tidak bekerja, karena itu hobi. Beda banget ya kita, kamu sudah ada tujuan, sedangkan aku masih terus saja kebingungan. Hhuuuuuuffthh !

Selama hampir 7 tahun mengenalmu, banyak hal yang bisa aku pelajari dari sifatmu. Kamu pantang menyerah, bersemangat, positif thinking, walau candaanmu suka garing. Krriik kriiik. Kadang kupikir-pikir kamu terlalu baik, ya menolong orang sih bagus, berpahala. Tapi, jangan sampai kebaikanmu disalahartikan dan membuat orang lain jadi suka bergantung sama kamu, jadi malas berusaha dan nggak mandiri. Tapi it’s okay-lah, emang udah kepribadianmu kayak gitu, kalau nolong nggak setengah-setengah. Sebel tapi salut !.

Yaa, keberadaanmu memang memberi dampak postif yang bagus sekali untukku. Senang kenal dan  bersahabat denganmu. Kalaupun memang ada ‘rasa’ lain mari sementara kita enyahkan dulu. Kita kejar impian masing-masing, kalau memang ada ‘kesempatan’, kita bisa membiarkannya tumbuh dengan alami. Terima kasih banyak sudah membantuku hampir 7 tahun ini, semoga kebaikanmu di balas dengan sebaik-baiknya oleh allah Subhanahu wata’ala. Tetaplah bersemangat dan enerjik !

Tagged: , , , , , , ,

One thought on “Writing Challenge #6 ~ Write about your feelings for someone

  1. How’s life ?… | Eka's Voyage January 22, 2015 at 4:12 am Reply

    […] yang kayak gangster di kampus *pasang senyum manis dulu. Ohya, aku pernah menuliskan tentang gimana perasaanku  selama bersahabat dengan suami di sebuah postingan yang udah zaman duluuuuuu banget. Nyaris lupa kalo pernah nulis tentang dia. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: