Drama Si Mug

Three Must-Idol

Sedih sedih sedih. Kesel banget gak sih kalo sesuatu yang kita rencanakan sejak lama tau-tau gak berjalan baik. Bukan salah dipihak kitanya, tapi kesalahannya di pihak orang lain.

Aku udah rencana lama banget untuk bikin mug, mug itu mau aku kasih ke temanku. Desainnya udah aku bikin sepenuh hati. Sungguh-sungguh banget aku ngerjainnya lho.  Terus aku datang deh ke sebuah toko yang biasa ngerjain pesanan sablonan. Toko ini rekomendasi temenku, katanya sih bagus. Aku percaya aja, soalnya belum pernah bikin-bikin kayak gini sebelumnya. Terus pelayannya asik, ramah, pokoknya kesannya bagus deh. Setelah negosiasi harga, aku pun menyerahkan pesananku ini. Semoga bagus deh hasilnya. Terus aku bilang ke pelayannya, barangnya aku ambil 3 jam lagi. Soalnya mau ke Gramedia dulu nyari tambahan data buat proposalku.

3 jam kemudian, aku udah excited banget sama hasilnya… 

Lalu begitu lihat hasilnya,Duuueeeeer !!! rasa-rasa pengen nangis di tempat aja jadinya. Kok jeleeeek bangeeetttt !!!. Bukan mugnya, tapi hasil print-nya. Bener-bener kayak hasil print yang tintanya mau habis gitu sodara-sodara. Warnanya pucat dan kekuningan, Onde mandeee… gimana aku mau ngasih ke temanku kalo begini. Hiiiksss. Aku protes dong, kok hasilnya gak kayak yang di display. Yang di display hasilnya bagus, warnanya mantep. Si abang pelayan banyak alasan banget, jadi tambah kesal aja jadinya.

Pokoknya aku gak bisa mengendalikan ekspresi mukaku yang sedih banget tapi mau nelan si abang ini juga. Air mata rasanya udah menggantung. Sedikit lagi bakan jebol, bukannya aku cengeng tapi iniiii udah kupersiapkan sejak lama dan rusak di tangan seorang abang yang tak kukenal. Sakiiiit hati. Si abang dengan muka kalem bilang begini “jangan sedih dong dek kan abang jadi merasa bersalah”. Duh, kayak cewek diputusin pacar jadinya !.

Terus penyelesaiannya gimana dong?. Terpaksa kuambil dan kubayar, bayar sesuai dengan harga bahan baku aja. Gak murah juga lhoo ya. Mau ngotot gak bayar takut juga di omelin si abang, takutnya bukan hanya kena omel aja, mungkin aja aku di tendang kan yaaa. Yaudah deh, mug-mug itu aku bawa pulang. Kuratapi di kamar. Aku membulatkan tekad, bagaimanapun harus ku berikan ke temanku. Semoga temenku seneng. Maunya jadi something special ini malah mengecewakan. Semoga kamu mengerti ya temanku. Hiks😦

Yoochun JYJ – Ini punyaku

T.O.P Big Bang for Anita

Yong Hwa CN. Blue for Karumi

Huweee, mungkin salahku juga kali ya, kenapa pake kutinggal segala, seharusnya kalo aku tungguin mungkin aku bisa lihat hasilnya dari awal. Ckckck. Yasudahlah, tapi kata Anita muka TOP-nya masih bisa dikenali kok. Hehehe, dan aku pun sedikit lega.

 

Tagged: , , , , , , ,

Leave a Reply

