Ocehan Subuh

Hmmm, alergi ku yang satu ini memang bener-bener  “sesuatu”, hehehe… but, Alhamdulillah penyakit pun harus disyukuri. Melatih kesabaran dan keikhlasan walaupun berat. Meskipun nggak sekali dua kali terlontar keluhan dari mulut ini, semoga nggak melunturkan niat di hati untuk selalu bersyukur di segala kondisi.

Alergi ini selalu muncul di saat cuaca nggak bagus, perubahan dari panas ke dingin yang terlampau cepat, angin yang nggak biasa di musim hujan, mengingatkan saya harus semakin bersyukur. Syukuri nikmat cuaca cerah dan panas yang diberikan Allah. Nikmati matahari Riau yang panas menyengat, langitnya yang biru bersih. Duuuh, saya merindukan cuaca yang cerah seperti itu. Hiiiks😦

Tadi malam, setelah menelpon orang tua, mengadu-merengek-mengeluh tentang kambuhnya alergi, saya menyeret badan yang bener-bener nggak karuan rasanya ke klinik langganan. Berobat dan mencari penangkal alergi saya ini. Ukh,  ngerasa sangat rindu rumah kalo lagi sakit begini. Walaupun dirumah juga nggak diurus karena udah gede, tapi kan saya tetep merasa lebih nyaman sakit dirumah, bisa request mau minta dimasakin apa sama Ummi, hehehe. Nah kalo sakit di kos, saya harus berjuang menyiapkan makanan sendiri.  Menyeret badan yang nggak enak untuk makan sekedarnya untuk syarat minum obat. Huhuhuhu.

Alhamdulillah setelah minum obat yang diberikan Bu dokter badan saya agak enakan. Efek obatnya ngantuk luar biasa, padahal saya udah niat banget mau menyelesaikan proposal skripsi yang harus diantar hari ini. Qadarallah, habis minum obat saya langsung tidur, dan Alhamdulillah saya terbangun jam 2 malam. Dengan fikiran langsung focus, proposal ! Saya juga langsung melek dan duduk lho !. Nggak kayak biasanya, musti lamaaaa banget mengumpulkan kesadaran. Obatnya memberi saya tidur yang berkualitas , badan saya seger dan enakan. Alhamdulillah.

Dan senengnya lagi karena fikiran saya focus, menjelang subuh kelaaaaaar deeeh proposalnya. Semoga nggak banyak yang harus diperbaiki. Hmmm, harus semangat terus nih !!! Fightiiiiing !!!

Tagged: , ,

Leave a Reply

