Wishlist…

Sesungguhnya kehidupan hanyalah bilangan umur, denyutan jantung, tarikan nafas, dan putaran jarum jam…

Subhanallah walhamdulillah, sungguh anugrah yang tak terkira telah Allah berikan kepada saya. Masih bisa menikmati indahnya kehidupan sampai saat ini. Semoga umur yang kian berkurang membuat saya menjadi manusia yang bisa memanfaatkan waktu yang ada sebaik-baiknya. Hmmm… selagi manusaia bernafas, bolehlah ia mempunyai cita-cita, harapan…

Pertama, di atas cita-cita apapun, saya sangaaaaat ingin memperbaiki kondisi spiritual saya. Di umur 21 kemarin lebih banyak mundurnya daripada majunya. Saya ingin memperbaiki amalan shalat fardhu saya yang mulai tertatih-tatih tampaknya😦. Memperbanyak amalan sunnah, baik shalat sunnah, puasa-puasa, sedekah,dll. Harus mulai membiasakan diri menghafal lagi. Sudah banyak hafalan ayat yang terlupa…hiks😦. Menargetkan diri dengan bacaan buku-buku agama. Dan satu lagi, istiqomah datang ke majelis ilmu, ini juga udah mulai jarang😦 … ya Allah mudahkanlah jalan hamba-Mu ini untuk mewujudkannya. Amiiiiiin…

Kedua, kuliah saya harus kelar, Insya Allah. Tanpa ambisi, diri saya nggak akan terpancing untuk menyelesaikan skripsi. Skripsi oh skripsi, saya harus bisa mengalahkanmu. Semangat.

Ketiga, pengennya sih kalo udah selesai kuliah ya kerja. Tapi nggak terlalu ngoyo lah, let it flow aja. Dapat kerja Alhamdulillah sekali. Tapi kalo nggak dapat kerja sih pengennya ambil kursus menjahit. Hobby sih sama yang namanya jahit-menjahit. Ada ide desain baju gamis  yang lucu-lucu tapi jarang terealisasi. Dijahitkan ke penjahit kok rasanya kurang pas ya… Hehheheheheee…

Keempat, kalo udah ketemu ma jodoh ya segera pasang tenda biru, mesti ya tenda biru ?. Kalo belum datang ya bersabar, hehehehe…

Cukuplah dengan empat harapan ini saja, kalo terlaksana semua pasti membuat hidup saya menjadi lebih bermakna. Ya Allah semoga dengan do’a dan usaha yang keras engkau dapat membantu hamba mewujudkannya. Amiiiin…

catatan : Hal yang paling membahagiakan adalah telepon dari ummi saya. Sungguh do’a dan nasehat dari beliau lah yang teramat sangat saya harapakan. Jauh lebih indah daripada hadiah apapun. Duuuuh kan jadi terharu, aku sayang Ummi karena Allah…

-21 November 2011-

Tagged: , , , ,

2 thoughts on “Wishlist…

  1. viavibercerita November 25, 2011 at 10:39 am Reply

    Semoga tercapai ya.. salam kenal!

  2. Eka Azzahra November 25, 2011 at 1:54 pm Reply

    Terima kasih banyak ^^

Leave a Reply

