Cinta Sederhana Saja…

Ada apa ini, tiba-tiba saya jadi sentimentil. Saya ingin sesuatu yang romantis…

Hmmmm… saya punya persepsi sendiri tentang cinta. Tapi saya tidak punya kata-kata yang bisa mewakilinya. Terlalu sulit untuk dirangkaikan dalam wujud prosa, maklum saya bukan pujangga. Pastinya perasaan spesial  ini hanya saya yang rasa. Well, anggaplah saya tidak kreatif. Bagi saya hanya untaian kalimat indah Pak Sapardi Djoko Damono lah yang paling ‘pas’ untuk dipinjam. Terima kasih Pak Sapardi Djoko Damono, puisi anda dahsyat sekali. Those words touched me with the simple way…🙂

Aku Ingin

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan kata yang tak sempat
diucapkan kayu kepada api
yang menjadikannya abu…
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan isyarat yang tak sempat
disampaikan awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada…”

Tagged: , , ,

2 thoughts on “Cinta Sederhana Saja…

  1. nurrahman November 17, 2011 at 5:02 am Reply

    saya juga demen tuh ama puisi di atas karya pak sapardi j🙂

  2. Eka Azzahra November 17, 2011 at 5:07 am Reply

    Meaningfull banget ya…

Leave a Reply

