Perdana

Bismillah…

Sebenernya udah lama banget kefikiran pengen aktif di dunia tulis menulis, tapi nyatanya keinginan ini terus terpendam, bingung mau memulai dari mana dan di salurin dimana. Saya itu sering banget punya pemikiran yang datang tiba-tiba, kadang-kadang cemerlang, kadang-kadang ngawur. Saya tuh pengeen banget setiap apa yang saya pikirkan itu tertulis, jadi sebuah memorial yang suatu saat bisa di baca-baca lagi.

Jadi, zaman saya kecil itu saya hobi banget yang namanya nulis diary, seru aja, apa aja di tulis, gado-gado gitu, campur aduk. Di diary saya itu isinya ada cerita yang seneng-seneng, tentang rutinitas harian anak kecil. Terus ada juga cerita yang isinya omelan yang gak terstruktur, terus ada catatan PR. Dulu saya hobi banget ngoleksi bidota teman-teman, saya suruh tuh mereka nulisin biodata di diary saya. Diary saya memang komplit isinya.

Intinya ya saya dari kecil suka banget nulis-nulis. Tapi seiring bertambahnya usia, bertambah juga kemalasan untuk nulis-nulis dengan tulisan tangan, kenapa ya ???. Semakin saya dewasa tulisan tangan saya semakin amburadul, cakar ayam. Bikin sakit mata kalo baca diary yang isinya tulisan tangan… Hahahaha (garing). Alhamdulillah zaman udah canggih, sekarang bisa nulis-nulis pake Laptop. Efeknya semakin menambah kemalasan untuk nulis tangan, dan tulisan semakin hancur.

By the way, saya mau berterima kasih kepada seorang teman yang memperkenalkan dunia blog (ini kan namanya ya ???). Ini pertama kalinya saya coba-coba menggunakan media blog untuk menuangkan ide, pikiran, dan informasi. Berdasarkan pengalaman teman ngeblog itu butuh mood yang kuat. Semoga nantinya saya rajin ngisi-ngisi ini halaman dengan hal-hal yang bermanfaat. Amiin…

Tagged: , , , , ,

7 thoughts on “Perdana

  1. afrioni October 13, 2011 at 7:33 pm Reply

    waaahhh komen pertama di postingan pertama ne
    heheheheheheh,,,,
    jgn sungkan2 ya maen ke sini

    • phiqha October 16, 2011 at 10:39 am Reply

      yeeeeeep,,, oke dah…

  2. laruku karumi October 18, 2011 at 4:00 pm Reply

    ayooooo semangat!!!!! saya dukung mbak piche๐Ÿ˜›

    • Eka Azzahra October 18, 2011 at 4:42 pm Reply

      makasih ya mbak ika, semoga saya share disini bermanfaat…

  3. tabitabita October 19, 2011 at 4:25 pm Reply

    hai eka..salam kenal yaa..;p

    • Eka Azzahra October 19, 2011 at 6:07 pm Reply

      Heiii jga Tabita,,, salam kenal juga, saling berbagi yaaa…

  4. Mhd Fazlan November 2, 2011 at 12:19 am Reply

    good job eka ….

Leave a Reply

